BAJAKA MENDAPAT KEPERCAYAAN UNTUK PENGAMANAN DESTINASI WISATA KELAS DUNIA DI TREASURE BAY BINTAN

BAJAKA Bintan – Sebelumnya telah bergabung The Sanchaya Resort, kini selaku pemilik Properti, Treasure Bay Bintan pada hari ini Jumat (1/2/2019) bergabung menjadi keluarga besar BAJAKA dalam pengelolaan Keamanan di area wisata seluas 338 hektar di Pulau Bintan.

Acara serah terima pengamanan langsung oleh Dir Ops BAJAKA yang diterima oleh Yuko Aria Basar selaku Senior Chief Security Treasure Bay.

“Alhamdulillah pada jumat penuh keberkahan kami telah melaksanakan serah terima dengan lancar. Terimakasih kepada manajemen Treasure Bay Bintan telah mempercayai kami untuk mengelola pengamanan di Treasure Bay. Kami bangga dapat melayani icon wisata kelas dunia.” Ungkap Dirops saat serah terima yang dihadiri  puluhan Satuan Pengamanan BAJAKA.

BAJAKA merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang khusus dibidang pengamanan perusahaan hingga resort di Kepulauan Riau dan seluruh wilayah di Indonesia. Dengan diberikannya kepercayaan untuk pengelolaan pengamanan di area seluas lebih 338 hektar adalah sesuatu yang tidak mudah.

“Dengan pengalaman dibidang pengamanan, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk Treasure Bay.” tambahnya.

Crystal Lagoon di Treasure Bay Bintan adalah laguna air laut buatan manusia pertama dengan teknologi canggih yang aman bagi pengunjung di Asia Tenggara seluas 6,3 hektar menjadikan Treasure sebagai icon destinasi wisata berkelas dunia hal ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara maupun lokal yang dapat menawarkan pemandangan yang sangat indah dan beragam pilihan produk pariwisata inovatif, mengintegrasikan konsep liburan, hiburan, kehidupan malam dan pengalaman kesehatan, dan kesejahteraan, juga ritel dan resort.