MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) KE 3 ABUJAPI

MUNAS ke 3 ABUJAPI telah sukses dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juli 2019 di Hotel Gumaya Tower Semarag Jawa Tengah dan dibuka oleh Komjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (KABAHARKAM POLRI). 
MUNAS kali ini mengusung tema “Melalui MUNAS 3 ABUJAPI, Kita Perkuat Hubungan Kelembagaan Dalam Upaya Pengembangan Industrial Security Di Indonesia”. Dihadiri oleh Ketua Umum BPD ABUJAPI Se-Indonesia yaitu 22 Badan Pengurus Daerah dan 4 Perwakilan ABUJAPI Daerah (Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, dan Maluku).
Sebagai amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ABUJAPI, pemilihan Ketua Umum BPP ABUJAPI dilaksanakan 5 tahun sekali. Untuk masa bakti 2019-2024 terpilihnya Agoes Dermawan sebagai Ketua Umum BPP ABUJAPI masa bakti 2019-2024 dari 22 suara, Agoes Dermawan memperoleh 12 suara peserta BPD dari Seluruh Indonesia.
Agoes Dermawan menuturkan “ABUJAPI harus kuat dan bermartabat, itulah moto saya. Kalau kita kuat dan bermartabat maka satpam akan sejahtera,”.